Minggu, 03 Juni 2012

Free Download Game PS2 ISO PCSX2 0.9.8


Kali ini saya mau share  tentang kumpulan Game Ps2 Iso yang dapat dimainkan di PC sobat tentunya dengan menggunakan PCSX2 0.9.8
Ada banyak sob kumpulan game Ps2 nya
yang saya dapat dari sumbernya dan tentu saja dapat sobat download dengan Free Alias Gratis bin tanpa membayar :D

Contoh Screenshot:



Oke sob langsung aja deh liat kumpulan game Ps2 saya tulis dengan judul Free Download Game Ps2 Iso PCSX2 0.9.8 ^_^
Untuk memainkannya dibutuhkan Emulator Ps2 sob. jika belum punya emulator Ps2 silahkan lihat disini.
Langsung saja download filenya dibawah ini:



A

Area 51 (USA) - File Size: 2.0G
Astro Boy (USA) - File Size: 2.2G

B

Backyard Baseball '10 - File Size: 270M
Backyard Football '10 - File Size: 249M
Bakugan - Battle Brawlers - File Size: 483M
Beatmania (USA) - File Size: 2.4G
Bully (USA) - File Size: 2.0G

C

Castle Shikigami 2 (USA) - File Size: 385M
Clock Tower 3 (USA) - File Size: 2.8G
Cocoto Fishing Master (USA) - File Size: 1.4G
Crash Nitro Kart - File Size: 2.4G
Crash Twinsanity - File Size: 978M
Crazy Taxi - File Size: 79M

D

Darkwatch (USA) - File Size: 2.0G
Death by Degrees - File Size: 2.0G
Digimon Rumble Arena 2 - File Size: 260M
Dynasty Tactics 2 (USA) - File Size: 1.9G
Dynasty Warriors 5 (USA) - File Size: 2.9G



G

Gauntlet - Seven Sorrows (USA) - File Size: 755M
Ghost Rider (USA) - File Size: 2.3G
Gladius (USA) - File Size: 1.5G
God Hand (Mediafire) Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5
God of War



K

Katamari Damacy (USA) - File Size: 939M
Kessen II (USA) - File Size: 3.4G
Killer 7 (USA) - File Size: 2.3G
Kinetica (USA) - File Size: 599M
King of Fighters XI - File Size: 1.8G
Kungfu Panda - File Size: 1.2G


M







S

Siren - File Size: 2.8G
Sly 2 - Band of Thieves (USA) - File Size: 2.1G
SpyHunter 2 (USA) - File Size: 1.4G
Street Fighter EX3 (USA) - File Size: 416M
Stuntman (USA) - File Size: 3.0G
Super Bust-A-Move 2 (USA) - File Size: 419M




W



Y


Z








26 komentar:

kax, ini bukanya pake apa abis di download, 7zip,winrar ato yg laen? klo 7zip yg mana?32 ato yg 64 bits???

tq,
add me fb: Haga coolzz

pakai PCSX 0.9.8.... kalau gk tau baca di postingan saya ada

check my blog grovinstop.blogspot.com

kak mau nanya nih, aku mau download gamenya tapi kok selalu time out terus,... mohon bantuannya

kak cara downloadnya gimana? kok aku download gagal terus

kalau download gk bisa di pause,

kalo ngelag tuh kenapa ya ? dan terkadang patah patah ?

tolong pencerahanya :)

game nya gak bisa di download gan ?

game nya gak bs konek klo di download

sims bustin outnya ga mau terdownload neeh....!!???
proses downloadnya 0 byte truz.... :(

wow mantep nih game game nya apalagi game dinasyt mah basara 2 heroes

connection has timed out
itu kenapa ya gan ?

ka ko Resident Evil Dead Aimnya loading time out kenapa ya?

GAN, saya suka blog ini.. makasih makasih 1000x ... Agan memang pinter, baik, cerdas, dan mengerti keadaan gamer sejati... I love you gan ^_^

GAME FAIL SEMUA GXDA YG BISA DI DOWNLOAD

wah,, sip gan gamex free bin gratis,,trus ente yang punya blog juga bego bin tolol

ANY OF THESE LINKS ARE NOT WORKING PLZ FIX THEM

download Ndasmu >_< susah ini
THEISOZONE.com ajh azib

amsyoonkkkk nggk da yg busa di download pelitzzzzzzzzzzzzzzzzzz

gan judul lagu Blog ini apa gan? kasih tau dong gan, soalnya enak banget lagunya :D

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More